Pembukaan Pameran Kartun Nasional "NKRI Harga Mati"

  • 21 Agustus 2017
  • Umum
Pembukaan Pameran Kartun Nasional

Download App Nasdem Denpasar

 
Denpasar, 20 Agustus 2017

Pameran kartun nasional yang berlokasi di Plaza renon baru saja dibuka oleh Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra.
Pameran Kartun dengan skala nasional tersebut melibatkan 60-an Kartunis Nasional dengan lebih dari seratusan hasil karya.
 
"Kami menyelenggarakan Pameran ini dalam bingkai Peringatan 72 tahun Kemerdekaan RI dan tema yang menurut kami pas saat ini adalah NKRI harga Mati, sebab akan dapat menyalakan kembali jiwa patriotik rakyat Indonesia dalam membela Tanah Airnya yang memiliki dalil permanen sebagai dasar Negara yaitu Pancasila dengan balutan NKRI" , demikian diungkap oleh Janggo Paramartha ketua Panitia penyelenggara yang  juga tokoh kartunis Bali yang sudah melanglang buana ke Luar negeri berkat coretannya "protes abstrak" .  
 
Diinformasikan bahwa hari Minggu, tgl 20 Agustus 2017 adalah pembukaan, sedangkan tanggal  22 Agustus akan diselenggarakan Dialog Kebhinnekaan dengan menghadirkan nara sumber para praktisi - praktisi muda penuh talenta.
Pameran yang dihelat di Plaza Renon ini diprakarsai oleh Pakarti Bali dan Yayasan Tedung Bhakti Baruna.
Selain itu keterlibatan DNB Pro memberikan arti tersendiri dalam perhelatan ini. DNB adalah rumah produksi yang di komando oleh I DEWA NYOMAN BUDIASA (DNB), seorang politisi muda yang sedang menakhodai partai Nasdem kota Denpasar.
 
Pameran Kartun Nasional bertema NKRI harga mati akan berlangsung selama  3 hari dari tanggal 20 hingga 22 Agustus 2017.
Dengan rancangan apik kemasan DNB production dialog kebhinekaan akan  menghadirkan pembicara  I Dewa Nyoman Budiasa (DNB), yang selain nahkoda partai nasdem Dps juga menjabat Wakil Presiden Kesatuan Pelaut Indonesia ,kemudian Muliawan Arya “ De Gadjah” politisi muda dan Windu Segara entrepreneur muda yang terkenal dengan coffee Mangsinya.
 
Apa benang merah dan kesimpulan dari Dialog dalam pameran Kartun ini ??
Simak tulisan berikutnya.....

 

Penulis : team media partai Nasdem Kota Denpasar.

  • 21 Agustus 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita