Dewa Nyoman Budiasa (DNB): Jiwa – Jiwa Merdeka Dalam Kreatifitas

  • 23 Agustus 2017
  • Umum
Dewa Nyoman Budiasa (DNB): Jiwa – Jiwa Merdeka Dalam Kreatifitas

Download App Nasdem Denpasar

 

Dewata.NEWS – Nama “Dewa Nyoman Budiasa (DNB)” Mungkin sudah tidak asing bagi sebagian orang, khususnya mereka yang bekerja di Kapal Pesiar, beliau adalah Wakil Presiden Komisi Pelaut Indonesia (KPI) dan Ketua Yayasan Tedung Bhakti Baruna.

Dalam kesempatan Pameran Kartun Nasional yang diselenggarakan oleh PAKARTI BALI dan Yayasan Tedung Bhakti Baruna, Dewa Nyoman Budiasa (DNB) mendampingi Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra membuka Pameran yang diselenggarakan di Plaza Renon, Denpasar (20/08).

Berkembangnya insan kreatif Denpasar telah mampu menjadi warna-warni kemeriahan Kota Denpasar yang selalu menjadi Mandala Kreatifitas dengan bercirikan Inovasi berakar pada tradisinya serta dengan Kemerdekaan Pikiran dan Jiwa. Hanya dengan Jiwa merdeka, maka karakter generasi muda akan selalu mampu beradaptasi dengan perubahan dan mengisi perubahan dengan menjadi pelaku dari perubahan itu sendiri, demikian disampaikan oleh Dewa Nyoman Budiasa (DNB) kepada Dewata.NEWS.

Dewa Nyoman Budiasa (DNB) selain sebagai Wakil Presiden Komisi Pelaut Indonesia dan Ketua Yayasan Tedung Bhakti Baruna, beliau juga adalah Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar.

 

sumber : dewata news

  • 23 Agustus 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita