Wanita dalam Politik Partai NasDem Denpasar

  • 26 Agustus 2017
  • Umum
Wanita dalam Politik Partai NasDem Denpasar

Download App Nasdem Denpasar

 
                                                                                                                                                    
 
Wanita hingga saat ini masih sering dipandang sebagai pelengkap kuota proses pencalegan ataupun pelengkap kepengurusan Partai Politik.
Hal ini disebabkan  adanya pandangan sebagian orang terhadap terbatasnya  kemampuan perempuan dalam bidang tersebut, walau pendapat itu tidak selamanya benar.
 
Dalam rangka meningkatkan peran dan posisi perempuan di Bidang politik dan jabatan Publik, Pemkot Denpasar melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan& Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana akan menyelenggarakan Pelatihan dan FGD (Focus Group Discussion) tentang Peran dan Posisi Perempuan di bidang Politik dan Jabatan Publik pada tanggal 30-31 Agst 2017.
Menyikapi hal terssbut DPD Partai NasDem Kota Denpasar menugaskan 2 Srikandi untuk mengikuti Pelatihan dan FGD tersebut
"Ini adalah pelatihan yang bagus dan wajib diikuti oleh kader Perempuan Partai NasDem Denpasar," demikian disampaikan oleh  I Dewa Nyoman Budiasa (DNB) Ketua DPD NasDem Dps.
 
Lebih lanjut DNB menyampaikan," DPD NasDem  Denpasar akan segera menyusun kegiatan-kegiatan lanjutan untuk kader perempuan di Denpasar sehingga nantinya Perempuan tidak hanya sebagai pelengkap kuota, namun di Partai NasDem, perempuan betul-betul dipersiapkan untuk sejajar dengan laki-laki dalam ranah politik".
"Rafika Wulanmayasari dan Fransisca Sorongan adalah 2 srikandi kiriman NasDem Denpasar. Kedua kader tersebut diharapkan dapat melaporkan hasilnya untuk selanjutnya dibuatkan program lanjutan di DPD Denpasar,"  pungkas Ketua DPD NasDem Denpasar.
                                                                                                                                            
 "Saya sangat bangga & berterimakasih diberikan kepercayaan   mewakili Perempuan  Partai Nasdem Denpasar dalam Pelatihan ini,  harapan saya semoga hasil yang didapat akan bermanfaat untuk kemajuan kader perempuan Partai NasDem Denpasar", demikian seloroh Fransisca dan Rafika WMS saat dihubungi  via telp.
 
 
 

Bangkitlah perempuan NasDem Denpasar
Sing NasDem Sing Keren..!
 
 
 
 
Penulis:
Eka budiyasa /sekretaris DPD NasDem Dps.
  • 26 Agustus 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita