Pemkot Denpasar menggelar kembali lomba Wirausaha Muda yang ke 8

  • 26 September 2017
  • Denpasar Timur
Pemkot Denpasar menggelar kembali lomba Wirausaha Muda yang ke 8

Download App Nasdem Denpasar

 

Lomba Wirausaha Muda Denpasar merupakan program tahunan yang diadakan oleh Pemerintah Kota Denpasar dimana tahun ini merupakan tahun kedelapan. Lomba Wirausaha Muda Denpasar ini di desaign untuk memberikan apresiasi bagi generasi muda yang berkeinginan untuk menjadi  Pribadi yang berguna di masyarakat melalui kegiatan wirausaha, selain itu lomba ini juga dibuat untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat luas.

I Gusti Agung Atmika Wiguna, SH sedang melakukan Sosialisasi Lomba Wirausaha Muda Denpasar ke 8 di Balai Diklat Industri

Bidang usaha dan kategori yang dilombakan pada program WMD ini diantaranya Bidang Industri, Perdagangan dan Jasa, Wirausaha Kreatif, Wirausaha Boga, Wirausaha Teknologi, dan khusus untuk kategori SMA/SMK yang di perlombakan adalah Ide Bisnis.

I Gusti Agung Atmika Wiguna, SH sedang melakukan Sosialisasi Lomba Wirausaha Muda Denpasar di SMAN 4 Denpasar

Bagi para pemenang Lomba Wirausaha Muda Denpasar selain akan di berikan hadiah piagam dan uang tunai, para pemenang juga akan diberikan kesempatan untuk pelatihan di Rumah Perubahan Rhenald Kasali School of Entrepreneur di Bekasi. Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dapat mengambil formulir pendaftaran di Bagian Perekenomian Setda Kota Denpasar, JL. Gajah Mada No 1 Denpasar, Sekretariat WMD Jalan Pulau Kawe No 9 B Denpasar dan dapat juga mengakses melalui  website wirausahamudadenpasar.com. Pendaftaran Gratis dan Batas Akhir 30 September 2017.

 

 

 

Narasumber : I Gusti Agung Atmika Wiguna, SH (Anggota WMD dan Kader Partai Nasdem DPC Dentim)

Penulis: Team Media Nasdem

  • 26 September 2017
  • Denpasar Timur

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita