Temu Kader DPD Partai NasDem Kota Denpasar

  • 30 Oktober 2017
  • Denpasar Timur
Temu Kader DPD Partai NasDem Kota Denpasar

Download App Nasdem Denpasar

 
Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, DPD Partai NasDem Kota Denpasar mengadakan temu kader yang diselenggarakan di Istana Taman Jepun, Denpasar (Minggu, 29/10).
 
Selain sebagai acara Temu Kader, acara tersebut sekaligus merupakan acara syukuran atas Penyerahan dan diterimanya Data Verifikasi DPD Partai NasDem Kota Denpasar kepada pihak KPUD Kota Denpasar beberapa waktu lalu.
 
DPD Partai NasDem Kota Denpasar yakin Partai NasDem akan menjadi yang terdepan dalam melakukan perubahan di Bali umumnya dan Kota Denpasar, khususnya. Partai NasDem akan menjadi yang terdepan dalam segaka hal, demikian disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar, I Dewa Nyoman Budiasa.
 
Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kota Denpasar. Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa yang didampingi oleh Bendahara DPW Partai NasDem Kota Denpasar, IG Bagus Eka Subagiartha.
 
Dalam kata sambutannya, Oka Gunastawa menyampaikan bahwa Kota Denpasar merupakan Tolak Ukur dalam segala kegiatan Partai NasDem. Terkait Pemilu 2019, NasDem akan menjadi 3 Besar dan hal tersebut bukan hanya impian, namun akan menjadi kenyataan.
 
Partai NasDem sendiri berada dalam satu posisi yang bertujuan mengangkat nama bangsa di dunia internasional, demikian ditambahkan oleh Oka Gunastawa dalam kata sambutannya.
 
  • 30 Oktober 2017
  • Denpasar Timur

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita