MANTRA KERTA, dari Denpasar untuk Bali

  • 11 Januari 2018
  • Umum
MANTRA KERTA, dari Denpasar untuk Bali

Download App Nasdem Denpasar

 
DPD partai Nasdem Kota Denpasar memandang sosok Rai Mantra sebagai Walikota Denpasar telah mampu memberi contoh, tauladan mengenai tata kelola dan tata laksana pemerintahan yang bersih dengan melakukan Reformasi Birokrasi secara konsisten. Hal ini bisa terlihat dengan program-program dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kota Denpasar telah membangun kesadaran masyarakatnya dengan aksi program nyata yang dikemas secara Kreatif dan Inovatif.  Hampir semua dinas memiliki program unggulan yang diterjemahkan berupa kalender event yang merupakan representasi kegelisahan masyarakat Kota Denpasar terutama membangun Ekonomi Kreatif melalui beberapa event, sehingga dengan *tagline The Heart of Bali*, Kota Denpasar mampu meraih berbagai predikat yang disandangnya seperti Kota Layak Anak, Kota Kreatif, Kota Pusaka, Kota Berwawasan Budaya, Kota Festival, Kotanya anak Muda dan beragam sebutan lainnya yang membuat Denpasar terus melaju dengan daya cipta dan imagi kreativitasnya tanpa batas.
 
Hadirnya Gedung Sewaka Dharma sebagai bentuk representasi pelayanan Publik yang terbuka, transparan, bersih  dan berintegritas menjadi percontohan di tingkat Nasional. Perhatian Pemerintah Kota Denpasar di berbagai segmen mulai anak-anak, remaja, orangtua, masyarakat disabilitas, penataan sungai-sungai di Denpasar  merupakan bukti Pemerintah Kota Denpasar dibawah kepemimpinan Rai Mantra telah mampu mengusik kesadaran kalangan internal Birokrasinya untuk bersama-sama dengan warga Kota Denpasar membangun wajah Kota Denpasar menjadi perwajahan yang menarik, dinamis, kreatif dan membahagiakan.
 
Dengan telah mendaftarnya Paket *MANTRA KERTA* ke KPU Provinsi Bali pada Selasa, 9 Januari 2018 sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, maka restorasi perubahan Bali menuju masa depan yang lebih gemilang akan mampu terwujud dengan terpenuhinya Harapan Masyarakat Bali. Harapan Rakyat Bali dengan terpilihnya MANTRA KERTA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada Pemilihan Gubernur  dan Wakil Gubernur Bali tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
 
Sejalan dengan spirit dan tagline DPD Partai Nasdem Kota Denpasar yang mengusung *“My Party, My Pride”*,  bahwa berpolitik melalui Partai Nasdem Kota Denpasar adalah sebuah kebanggaan, maka bersama-sama warga Kota Denpasar dan masyarakat Bali pada umumnya untuk mengembalikan kebanggaan sebagai orang Bali yang siap berkompetisi dalam persaingan global tanpa harus kehilangan jati diri yang mengakar pada Tradisi dan Budaya Bali, dengan bangga kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung *Ida Bagus Dharmawijaya Mantra sebagai Gubernur Bali dan I Ketut Sudikerta sebagai Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023*.
 
Kami melihat sosok Rai Mantra dan Sudikerta sangat sejalan dengan Visi Partai Nasdem yang mengusung spirit Perubahan. Sosok yang selama ini mampu hadir dengan mengusung spirit Budayakan Politik Santun dan Harmoni dalam Kompetisi. Menjadi kebanggaan bagi  Nasdem Denpasar untuk menghadirkan Pemimpin yang mampu menjaga marwah Budaya Bali.
 
Bali Berbudaya, Bahagia Masyarakatnya, adalah sebuah mimpi besar kami di DPD Partai Nasdem Kota Denpasar untuk mengajak berbagai komponen masyarakat Bali untuk  bersama-sama melakukan perubahan. Memilih adalah hak politik setiap masyarakat, maka kami dari DPD Partai Nasdem Kota Denpasar mengajak warga Kota Denpasar dan masyarakat Bali untuk menggunakan Hak Politik, hak pilih sebagai kekuatan politik yang mampu memberikan perubahan  demi masa depan Bali yang lebih Gemilang dengan tetap mengakar pada tradisi dan budaya Bali.
 
 
DARI DENPASAR UNTUK BALI
Denpasar, 10 Januari 2018
DPD Partai Nasdem Kota Denpasar
Ketua,
I Dewa Nyoman Budiasa
  • 11 Januari 2018
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita